Belajar Bahasa Inggris Melalui Novel (Bagian 2)

by on

Hai Learners! Kalian kenal dengan pengarang ini? Kalau belum kenalan yuk!

Wanita di atas adalah pengarang novel berkewarganegaraan Amerika yang bernama Kiera Cass. Novel-novel karya Kiera Cass merupakan novel bergenre young-adult fiction atau fiksi untuk remaja. Karena ditujukan untuk remaja, novel-novel Cass berkisar pada cerita cinta indah bak dongeng yang pasti membuat kamu terbang ke awang-awang.

Nah, selain ceritanya yang wah, gaya penulisan Cass juga sederhana dan pasti mampu dipahami untuk kamu-kamu yang sedang belajar Bahasa Inggris dan berada ditingkat intermediate. Nah, novel yang mana saja sih yang bisa kamu gunakan untuk belajar Bahasa Inggris? Ini dia!

The Selection Series merupakan karya awal dan yang paling terkenal milik Kiera Cass. Series ini terdiri dari lima novel yang menceritakan kehidupan seorang gadis bernama America Singer yang harus mengikuti sebuah ‘audisi’ untuk menjadi istri dari seorang pangeran dari kerajaan tempat Aerica Singer hidup. Kalau kamu suka kisah dongeng seperti Cinderella dan semacamnya, kamu pasti juga suka dengan novel ini. Novel pertama berjudul The Selection kemudian diikuti dengan The Elite, The One, The Heir, dan terakhir The Crown.

Nah, itu tadi adalah novel karya Kiera Cass yang bisa kamu baca untuk mengasah kemampuan reading kamu. Selain itu kamu pasti juga akan menemukan frasa-frasa atau kalimat yang bisa kamu gunakan utuk berbicara sehari-hari dengan temanmu. Novel-novel karya Cass juga relatif tidak tebal, jadi tidak akan bikin kamu pusing karena terlalu lama memandang kata-kata dalam Bahasa Inggris. Dan tentu saja, bacalah yang asli berbahasa Inggris ya guys!

visit our website:
Donwload aplikasi Bahaso:
AppStore: bit.ly/BahasoApp
Follow Sosial Media Bahaso untuk konten lainnya:
FB: (Bahaso) bit.ly/BahasoFB
Twitter: (@Bahaso) bit.ly/BahasoTwitter
Instagram: (@bahasodotcom) bit.ly/BahasoIG
Youtube: (Bahaso) bit.ly/Bahaso

You may also like