Bahaso IELTS Program: Cara Seru dan Fleksibel Belajar IELTS

by on

Kuliah di luar negeri akan menjadi sebuah tantangan yang keren untuk ditaklukan. Kamu akan memiliki kemampuan untuk bisa mengatasi rasa takutmu tinggal jauh dari rumah dan bertemu dan berteman dengan orang-orang baru. IELTS menjadi salah satu persyaratan bagi kamu yang mau kuliah di luar negeri. Untuk itu menemukan cara seru dan fleksibel belajar IELTS menjadi sangat penting.

Apa itu IELTS? IELTS merupakan singkatan dari International English Language Testing System. IELTS dikelola bersama oleh British Council, IDP: IELTS Australia, dan Cambridge English Language Assessment. Berbeda dengan TOEFL, IELTS lebih berorientasi pada British English dan sedikit Australian English. Jadi, kalo kamu mau kuliah ke universitas-universitas berbasis Inggris dan Australia, kamu perlu banget buat belajar IELTS dan mengambil tes IELTS dibandingkan TOEFL.

Biasanya score IELTS yang menjadi standar persyaratan masuk untuk diterima di universitas luar negeri adalah 6.0. Nilai minimal yang diminta bisa lebih tinggi lagi kalau kamu mau mengambil jurusan-jurusan seperti kedokteran, sastra dan hukum. Selain itu, bukan hanya nilai total yang dilihat. Setiap komponen tes seperti Listening, Reading, Speaking dan Writing juga dipertimbangkan. Ujian IELTS memakan waktu sekitar 2 jam 45 menit. Selanjutnya, tes Listening, Reading dan Writing harus diselesaikan pada hari yang sama. Sedangkan tes Speaking membutuhkan waktu seminggu, sebelum atau setelah tes tertulis.

Nah, mengingat betapa pentingnya test IELTS ini, kamu membutuhkan IELTS Preparation Class dari para ahlinya. Di era teknologi sekarang ini, cara seru dan fleksibel belajar IELTS sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya, seperti IELTS Preparation Class yang dilakukan secara Online sehingga tidak dibatasi oleh jarak dan waktu. Salah satu IELTS Preparation Online Class adalah Bahaso IELTS Program. Di preparation class ini, kamu bisa dibimbing langsung sama tutor-tutor berpengalaman yang udah dapetin beasiswa-beasiswa ternama, seperti LPDP, AAS, dan lain-lain. Metode dan Timeline pembelajaran yang disusun untuk IELTS Preparation Online Class pun sudah berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Bahaso Team, yang pastinya bisa mengasah semua skill bahasa inggris kamu!

 

You may also like

1 Comment
  1. montanahealthfcu.org 5 years ago

    I am really thankful to the owner of this web site who has shared this impressive piece
    of writing at here.

Comments are closed.