Cara Menyatakan Cinta Dalam Bahasa Inggris

by on

Hi Learners! Kalian tau kan kalau Cinta adalah wujud perasaan yang paling susah untuk diungkapkan. Banyak orang yang bersusah payah untuk mencari kata yang tepat dalam mengungkapkan perasaan cinta mereka. Ungkapan perasaan cinta akan lebih indah bila diungkapkan dengan kata-kata yang indah dan tepat. Learners pasti udah tau dong gimana cara menyatakan Cinta dalam Bahasa Indonesia? Nah, kalau Cara Menyatakan Cinta Dalam Bahasa Inggris udah tau belum gimana caranya?

Salah satu istilah yang sering kita dengar sebagai┬áCara Menyatakan Cinta Dalam Bahasa Inggris adalah “I Love You” (Aku Cinta Padamu). Sebenarnya masih banyak ungkapan-ungkapan lain yang bisa kita gunakan selain kata “I Love You“. Ketika Belajar Bahasa Inggris, ada baiknya kita mengetahui berbagai istilah yang berkaitan dengan rasa sayang atau cinta.

Menyatakan rasa sayang atau cinta pun tidak hanya sebatas pada pacar atau pasangan saja ya, tapi bisa juga dengan orang tua, saudara, sahabat, anak, atau orang-orang lain yang Learners anggap sangat berarti. Berikut adalah contoh Cara Menyatakan Cinta Dalam Bahasa Inggris yang bisa Learners gunakan. (dikutip dari theenglishstudent.com)

Dikutip dari katabijakbahasainggris.com, ternyata adalagi loh kalimat-kalimat yang bisa Learners gunakan sebagai Cara Menyatakan Cinta Dalam Bahasa Inggris. Ini dia contoh-contoh nya :

Meeting you was fate, Becoming your friend is choice, But falling in love with you is out of my control.

All of the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you.

You know you are in love when you can not fall asleep. That's because the reality is finally more beautiful than your 
dreams.
 

We have different past time, but now I want to talk about our future. Could you be mine?

In the midst of so many things have happened, you will always be the best thing that ever happened to me.


What is Love? I am questioning. It took me more than a half hour to think about it and in the end I realized that I was 
not able to determine exactly. Because of my love for you was hard to explain....

Sekarang kalian udah tau kan caranya menyatakan cinta dalam bahasa inggris? Nah, sekarang kalian juga harus tau cara meminta maaf dalam bahasa inggris itu seperti apa sih. Cari tau DISINI ya…..

You may also like