Astaga, Bahaso Naik Harga!

by on
Hola, Learners! Sudah dengar kabar terbaru dari Bahaso, belum? Katanya ada kenaikan harga nih, untuk Premium Membership Bahaso. Benar gak ya?

Jawabannya: benar! Harga Premium Membership di Bahaso naik! Tapi tenang Learners, perbandingan harga yang baru dan yang lama nggak beda jauh, kok. Yuk, kita kupas satu persatu biar tidak ada kesalahpahaman di antara kita. Deep breaths, everyone!

Sebetulnya tidak ada yang perlu dicemaskan dari kenaikan harga ini, Learners. Justru Learners sangat beruntung, karena ini artinya Bahaso juga terus mempertahankan dan mengembangkan kualitasnya! Dengan fleksibilitas yang Bahaso punya, Learners bisa akses pembelajaran di Bahaso kapan saja, dimana saja! Belum lagi dengan adanya fitur Offline Mode di aplikasi Bahaso yang bikin kamu bisa akses pembelajaran di Bahaso tanpa internet! Jadi nggak usah takut kehabisan kuota, Learners. Dijamin makin hemat!

Terus kalo udah belajar di Bahaso, dapet apa? Selain dapet ilmu, Learners juga akan mendapatkan sertifikat dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) sebagai tanda bahwa kamu sudah berhasil lulus mengikuti pembelajaran yang ada di Bahaso! Udah gitu, sertifikatnya bisa digunakan untuk keperluan melamar pekerjaan, atau mendaftar masuk universitas impian kalian!

Oke, karena sekarang Learners udah relax, kita kupas harga barunya Bahaso, ya.

Bahaso saat ini menyediakan paket kursus sebagai berikut:

  • Paket 1 Bulan = 15 Gold
  • Paket 6 Bulan = 55 Gold
  • Paket 12 Bulan = 75 Gold
*1 gold setara dengan Rp 10,000,-

 

Nah, nggak jauh beda dari harga sebelumnya kan, Learners? Jadi nggak perlu khawatir lagi deh harga Premium Membership di Bahaso naik, ‘kan kualitas yang diberikan juga premium 😉

You may also like