Penguasaan bahasa asing saat ini merupakan salah satu hal penting yang harus dikuasai oleh masyarakat Indonesia. Karena di era perdagangan bebas ini masyarakat membutuhkan alat komunikasi yang bisa digunakan secara global.

Saat ini satu-satunya cara untuk belajar bahasa asing adalah melalui pembelajaran konvensional. Beberapa permasalahan yang dihadapi para pembelajar bahasa adalah belajar bahasa asing sukar dan membosankan, bagi mereka yang telah bekerja belajar bahasa asing dengan mendatangi lembaga bimbingan belajar juga kurang fleksibel waktunya, di masyarakat belum terdapat platform interaktif sebagai media pembelajaran, biaya yang mahal serta beberapa permasalahan lain yang banyak dihadapi oleh pembelajar bahasa.

Untuk mengatasi beberapa permasalahan tersebut maka Bahaso.com hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin belajar bahasa asing dengan cara yang lebih efektif, efisien dan fleksibel dalam masalah waktu.

Selain itu Bahaso.com juga menghadirkan metode pendekatan baru bagi masyarakat agar mereka bisa menguasai bahasa asing dengan lebih cepat, karena Bahaso.com menggunakan metode pembelajaran terbaru yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Para pembelajar bahasa juga dapat belajar bahasa asing dimanapun dan kapan saja mereka suka.

Dengan hadirnya Bahaso.com, maka diharapkan akan banyak masyarakat Indonesia baik di kota dan pedesaan yang mampu menguasai bahasa asing dengan cara yang mudah dan menyenangkan.