Bahaso Talk untuk Pra Kerja

by on
Hi, para Pejuang Future Hope! Apa kabar nih? Semoga sehat selalu, ya! Udah pada punya Kartu Pra Kerja belum? Wih, sudah pada #SiapDariSekarang yaa untuk meraih #FutureHope? Hihi

Setelah sebelumnya Bahaso meluncurkan Program Pelatihan Pra Kerja dengan materi General English, sekarang Bahaso juga punya Program Pelatihan Pra Kerja dengan materi Bahaso Talk, lho! Sistem pembelajaran Bahaso Talk bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Pelatihannya online via telepon dengan tutor, intensif dalam 1 minggu, dan maksimal 25 menit per hari. Kamu juga akan mendapatkan feedback langsung dari tutor di 5 menit akhir tiap sesi.

Nah, topik pembahasannya akan disesuaikan dengan topik masing-masing kursus. Ada 3 topik khusus untuk Program Pelatihan Pra Kerja Bahaso Talk, lho! Tiap topik program terdiri dari 5x pertemuan.

  1. Bagi Pejuang Future Hope yang ingin memperkenalkan diri, berinteraksi, dan bercakap-cakap dengan orang lain dalam Bahasa Inggris, kamu perlu ikut Program Pelatihan Pra Kerja Bahaso Talk dengan topik Perkenalan! Di sini, kamu akan belajar tentang bagaimana memperkenalkan diri dengan baik, sampai melakukan obrolan ringan. 
  2. Kalau Pejuang Future Hope mau belajar tentang caranya menanyakan dan memberikan opini dalam sebuah percakapan, Program Pelatihan Pra Kerja Bahaso Talk dengan topik Menanyakan & Memberikan Opini cocok banget nih! Di sini, kamu akan belajar tentang bagaimana cara menjelaskan sebuah fakta, serta menanyakan dan memberikan opini.
  3. Atau, kamu lebih ingin melatih bagaimana cara menjelaskan rutinitas sehari-hari pada orang lain dalam Bahasa Inggris? Program Pelatihan Pra Kerja Bahaso Talk dengan topik Aktivitas Sehari-Hari lah yang pas buat Pejuang Future Hope! Sub-topik yang akan dibahas antara lain; hobi, kegiatan di rumah, ataupun kegiatan akhir pekan!

Nah, dengan silabus seperti ini, dijamin Pejuang Future Hope akan #SiapDariSekarang untuk meraih #FutureHope! Mau tau harganya? Boleh banget!

Program Pelatihan Pra Kerja Bahaso Talk ini akan berlangsung selama 1 minggu, secara online, dengan harga Rp 700.000 untuk tiap pilihan topiknya! Sangat terjangkau kan?

Yuk, #SiapDariSekarang untuk mencapai #FutureHope kamu bersama Program Pelatihan Pra Kerja Bahaso! Semangat, para Pejuang Future Hope!

You may also like