Bahaso Mendukung Kartu Pra Kerja di Tahun 2021!

by on

Learners, kabar baik untuk kita semua! Bahaso hadir pada Program Pelatihan Kartu Pra Kerja


Mungkin ada beberapa dari Learners yang belum tau apa itu Kartu Pra Kerja, ya? Chill, Pandoo akan jelasin semuanya.
Kartu Pra Kerja merupakan program pemerintah untuk membantu pelatihan dan pembinaan masyarakat yang belum mempunyai pekerjaan ataupun buruh dan karyawan yang ingin meningkatkan keterampilannya. Nantinya, kartu tersebut dapat digunakan untuk biaya mengikuti pelatihan guna meningkatkan skill para penggunanya.
Wah, super sekali ya pemerintah mau membantu kita untuk meningkatkan skill demi meraih pekerjaan dan masa depan yang lebih baik! Dengan adanya program ini, Bahaso juga gak mau ketinggalan nih, Learners. Jadi, Bahaso akan ikut serta dalam mengadakan pelatihan dan pembinaan untuk Bahasa Inggris bagi masyarakat yang mempunyai Kartu Pra Kerja!

Bahaso akan memberikan pelatihan General English selama 3 – 6 bulan untuk melatih skill Bahasa Inggris Learners agar #SiapDariSekarang!
Kabar baiknya lagi adalah, program pelatihan Bahaso akan dilaksanakan secara online! Namun, seiring berjalannya waktu nanti juga akan ada sesi offline nya, jadi pelatihan di Bahaso akan menggunakan sistem blended learning, yaitu penggabungan antara pembelajaran online dan offline.
Buat yang sudah gak sabar ingin mendaftarkan diri untuk Kartu Pra Kerja, langsung daftar di www.prakerja.go.id yuk! Jangan lupa juga untuk daftar Program Pelatihan Pra Kerja Bahaso.
Follow Instagram @bahasodotcom, @prakerja.go.id untuk info selanjutnya. Yuk #SiapDariSekarang untuk run #IntoTheFuture!

You may also like